Random thought for some cute product

Random thought for some cute product
Kali ini saya akan berbagi review singkat beberapa produk random yang menurut aku, layak untuk di sharing. Siapa yang suka beli produk random kayak aku juga?

Yang pertama adalah kolaborasi pertama Focallure dengan Sanrio, sayangnya tidak semua karakter Sanrio di boyong 😭 huhuhuu karakter favorite saya, Pochacco tidak ikut serta dalam kolaborasi ini. Focallure mengumumkan bahwa kolaborasi spesia…
Sinopsis Dear X Korean Drama

Sinopsis Dear X Korean Drama

Apakah kalian percaya kalau seseorang memang jahat sejak lahir? Atau keadaan lah yang menjadikan mereka jahat? Drama thriller berjudul “Dear X” yang dibintangi Kim You Jung dan Kim Young Dae, akan me…
Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Korean Drama

Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Korean Drama

Serial yang akan saya bahas kali ini kembali menyatukan Jang Hyuk dan Jang Na-ra sebagai sepasang suami istri, pokoknya kalau keduanya sudah berpasangan di jamin chemistry nya tuh dapet banget. Makan…
Review Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Review Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Saya berusia 40-an dan saya menerima kalau saya tidak mungkin bisa terlihat seperti 25 tahun lagi, atau seperti Song Hye Kyo tapi saya selalu berpendapat kalau skincare adalah investasi untuk masa de…