Review N'PURE Noni Probiotics Series

Pertama kali launching Npure Noni Probiotics Series ini tuh heboh banget, banyak influencer yang diundang dan produknya wara wiri terus di medsos aku. Sebagai pemilik kulit kering dan sensitif ini, aku penasaran banget pengen cobain basic set dari Npure ini. Soalnya NONI Probiotics Series ini katanya sih diformulasikan khusus untuk kulit sensitif yang sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics Series

N'PURE Noni Probiotics Series

 Buat kalian yang masih asing dengan buah Noni, Noni adalah mengkudu. Kalian tahu buah mengkudu kan? Bahasa kerennya buah Noni adalah Morinda Citrifolia Fruit Extract. Buah Noni merupakan buah asal Asia Tenggara yang banyak tumbuh di Indonesia, dan sudah dikenal sejak dahulu mampu menyembuhkan serta meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral juga kaya akan antioksidan.

Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini. Selain itu N’Pure juga diperkaya dengan 9 jenis Probiotik dan menggunakan advance technology yang memperkuat skin barrier, dan menyeimbangkan microbiome pada kulit. Npure Noni Probiotics Series ini terdiri dari 4 basic produk untuk wajah dan 1 produk untuk tubuh, aku bakal review satu persatu produknya ya, jadi maafkan kalau postingan kali ini agak panjang. Semoga sih kalian ga bosen dan tetap baca sampai habis ya.
 
 Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser
 
N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser
BPOM NA18211206430
Netto: 100ml
Harga: Rp 69.000-

Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

Gel cleanser dengan pH balance yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran tanpa mengganggu skin barrier kulit. Dengan kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit, selain itu juga mengandung ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin yang menjaga kelembapan kulit, menghidrasi, dan menenangkan kulit kering bahkan kulit sensitif sekalipun.

Selain itu NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser ini juga mengandung Coco-Betaine, Coco-Glucoside, Decyl Glucoside, Sodium Cocoyl Isethionate yang merupakan mild surfactants yang berasal dari kelapa, jagung, kentang dan buah-buahan. Face wash ini sangat ringan di kulit, busanya nggak banyak tapi tetap mampu membersihkan kulit dengan lembut.

Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

Ingredients:
Water, Glycerin, Coco-Betaine, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Pentylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Chloride, Coco-Glucoside, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Decyl Glucoside, Betaine, Butylene Glycol, Bisabolol, Sodium Cocoyl Isethionate, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citric Acid, Quillaja Saponaria Bark Extract, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Caffeine, Caprylic/Capric Triglyceride, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Hydrogenated Lecithin, Ceramide NP.

Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser 

Cara penggunaan:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan pijat lembut pada kulit wajah yang basah. Bilas dengan air hingga bersih.

Menurutku NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser ini tuh cocok buat kulit kering juga sensitif seperti kulitku, karena dia tuh Dermatologically Tested, Hypoallergenic Tested, Paraben-Free, SLS-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Bumil Busui Friendly, Fragrance-Free.

Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser Review N'PURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

Tekstur face washnya sendiri tuh berupa gel bening yang wanginya tuh wangi kimia gitu, kayak wangi cleanser yang nggak ada fragrancenya gitu. Foamnya minim, tapi aku pake bubble foam maker dan busanya jadi banyak dong. Abis dibilas ga bikin keset atau ketarik, oke banget buat step cleansing kedua.

Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner
BPOM NA18211205541
Netto: 80ml
Harga: Rp 100.000-

Cara Penggunaan:
Kocok dahulu untuk mencampurkan fase air dan fase minyak.
Semprotkan dengan jarak sekitar 15 cm pada kulit wajah secara merata.

Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Toner ini adalah toner bi-phase yang cocok untuk kulit sensitif, cepat meresap, memberikan efek menenangkan, mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembapan kulit. Diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan skin microbiome. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP untuk memperkuat fungsi skin barrier dan menjadikan kulit lebih cerah dan lembut.

Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Ingredients:
Morinda Citrifolia Fruit Extract, Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Pentylene Glycol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Bisabolol, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Citric Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethylhexylglycerin,  Ceramide NP, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Caffeine.

Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat proses perbaikan kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner  Review N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Seperti yang sudah saya sebbutkan kalau toner ini bentuknya bi-phase, jadi toner ini adalah campuran air dan minyak tapi minyaknya sedikit kok, dan semprotannya oke banget, jadi pas di spray tuh bener-bener nyebar jadi nggak berasa minyakan udahnya, malah berasa melembapkan. Kandungannya juga nggak neko-neko tapi bisa memperbaiki skin barrier yang rusak, menghidrasi dan menenangkan kulit sensitif. Aku suka banget sih sama spraynya yang bikin tonernya langsung meresap ke kulit, kulit rasanya lebih sehat dan kenyal.

Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule
BPOM NA18210108013
Netto: 30ml
Harga: Rp 89.000-

Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule dengan tekstur yang ringan dan formula super intensif yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 80% Natural Noni yang mengandung antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan microbiome di kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus. Kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Ingredients:
Morinda Citrifolia Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Panthenol, Water, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Ascorbyl Palmitate, Bisabolol, Tocopherol.

Cara penggunaan:
Aplikasikan beberapa tetes ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam. Tepuk-tepuk lembut ke kulit untuk penyerapan optimal dan lanjutkan dengan penggunaan pelembap.

Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Di dalam ampoule ini terdapat bahan aktif yang dapat mengurangi peradangan dan kulit kemerahan, serta melindungi kulit dari gangguan eksternal di saat bersamaan, bahan tersebut adalah SymCalmin® atau yang biasa di sebut Avenanthramide.

Avenanthramide disebut juga sebagai Intelligent Skin Rescuer, yang berfokus pada kulit sensitif, dan sebagai ANTI-ITCH yang dapat mengurangi iritasi sekunder yang biasanya terjadi pada kulit yang ekstra kering, sehingga mencegah gangguan fungsi pelindung kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule Review N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule ini menurutku cocok banget buat kulit sensitif, teksturnya gel tapi pas kena kulit tuh langsung runny gitu, sejauh nyobain ini sih nggak ada efek negatif sih, tapi nggak ada efek lain selain calming heheee. Yang aku suka tuh dia light banget teksturnya, trus langsung meresap di kulit tapi nggak ngebuat kulit jadi over-moist, jadi bisa di pake setiap hari di semua jenis kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer
BPOM NA NA18210108012
Netto: 30ml
Harga: Rp 89.000-

Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

Ingredients:
Morinda Citrifolia Fruit Extract, Water, Isononyl Isononanoate, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Butylene Glycol, Vinyl Dimethicone, Pentylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Polymethylsilsesquioxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Caprylyl Methicone, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Bisabolol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Tromethamine, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Sodium Phytate, Glycine, Niacinamide, Urea, Fructose, Inositol, Tocopherol.

Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

Cara penggunaan:
Aplikasikan pada wajah dan leher setiap pagi dan malam hari setelah menggunakan toner dan ampoule.

Moisturizer ini dapat melindungi lapisan luar kulit dan menghidrasi kulit dengan baik dari dalam, dan secara nyata meningkatkan kekenyalan kulit serta menjaga skin barrier dari waktu ke waktu.

Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

NPURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer ini adalah pelembap dengan kandungan utama 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat. Selain itu juga diperkaya dengan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang melembapkan dan memberikan efek soothing.

Teksturnya gel ringan yang begitu kena kulit tuh langsung melted, bikin calming kulit yang emang cocok banget buat kulit sensitive. Walaupun pas di blend ke kulit dia tuh cenderung cair, tapi dia cukup melembapkan dan nggak greasy. Satu lagi, aku suka banget sama kemasan pumpnya, bikin gampang nakarnya dan lebih higienis, biasanya aku pakai 2 pump untuk seluruh wajah dan leher.

Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer Review N'PURE Noni Probiotics “Comfort Me” Moisturizer

NMF yang terdapat dalam Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer terdiri dari:
• Sodium PCA sebagai humektan yang menjaga kandungan air di kulit
• Sodium Lactate sebagai superior moisturizer dan juga dapat mengurangi sel-sel kulit mati dari lapisan epidermis
• Fructose yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit
• Glycine, asam amino yang memiliki peran penting dalam kulit, khususnya dalam komposisi kolagen
• Urea yang melembabkan dan mengembalikan kekenyalan serta kelembutan pada kulit kering, kasar atau bersisik.

Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion
BPOM NA 18210108077
Netto: 80 ml
Harga: Rp 99.000-

Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

Ingredients:
Water, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum Atratum Extract, Sodium Phytate, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Tocopherol.

Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

Cara Penggunaan:
Aplikasikan ke seluruh tubuh pada kulit yang sudah bersih sesering yang diperlukan. Pijat lembut pada kulit sampai meresap.

 Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion ini adalah unscented body lotion yang ideal untuk kulit sensitif karena Fragrance-Free, formulanya ringan dan cepat menyerap di kulit. Ga lengket dan nyaman banget, Selain itu juga diperkaya dengan Probiotics 9 Complex untuk menyeimbangkan microbiome yang ada di kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, Ceramide NP, Macadamia Integrifolia Seed Oil, dan Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract berfungsi untuk merawat kulit sensitif dengan memberikan efek soothing yang dapat menenangkan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Selama menggunakan body lotion ini aku ngerasa kalau kulitku terasa lebih halus, terhidrasi dengan baik, dan nggak bersisik lagi karena kelembapannya terjaga.

Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion Review N'PURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion

Efek melembapkannya di dapat dari Macadamia Integrifolia Seed Oil yang mudah diserap oleh kulit dan berfungsi sebagai emollient yang penting untuk menjaga kelembapan kulit. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk memperkuat skin barrier, anti inflamasi dan mempercepat proses regenerasi kulit. Tumbuhan ini di klaim sangat bagus untuk kulit dermatitis atopik dan psoriasis karena memiliki efek soothing dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Aku suka banget karena packagingnya botol pump yang bisa dilock, jadi selain lebih higenis ga perlu takut produknya bocor pas ga sengaja kepencet. Kulit aku tuh tipe yang kering parah apalagi pas pandemi sering cuci tangan dan pakai hand sanitizer, tapi aku rutin pake NPURE Noni Probiotics "Hydrate Me" Body Soft Lotion ini sekarang teksturnya membaik.

Review N'PURE Noni Probiotics Series

N'PURE Noni Probiotics Series

Overall setelah menggunakan satu rangkaian ini, aku ngerasa kalau skin barrier kulitku membaik, rangkaian ini memberi efek menenangkan sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah. N’Pure Noni Probiotics Series ini nggak hanya cocok untuk kulit sensitive, tapi juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit karena kandungan bahannya sangat alami.

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡