Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

 Haaiii, kembali dengan review produk sunscreen, kalian pasti tahu kan kalau sunscreen tuh jadi produk yang banyak diminati akhir-akhir ini karena emang cuaca panas dimana-mana tuh udah extrim banget makanya sunscreen tuh termasuk must have banget buat jaman now. Nah kali ini aku bakal ngereview Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream yang cocok banget buat kalian yang males pake sunscreen karena ga suka dengan efek sumuk setelah menggunakan sunscreen.
 
 Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream ini sesuai dengan namanya, selain melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari juga mengandung ceramide yang menghidrasi kulit. Krim ini cepat menyerap ke dalam kulit, tidak meninggalkan noda putih, dan memberikan hasil akhir yang mengilap. Seperti yang kalian tahu, kalau saya mengalami hiperpigmentasi dan sangat sensitif terhadap sinar matahari, jadi saya perlu melindungi kulit saya semaksimal mungkin dan krim ini memiliki SPF 50, yang sangat cocok untuk saya.

Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Menurut saya sih sunscreen ini lebih ke moisturizer daripada sunscreen karena asli nggak berasa berat atau gimana gitu kayak lagi make sunscreen, ini tuh super ringan dan enak banget after blend nya, kulit saya terasa lebih lembap dan tidak mudah teriritasi. Apalagi Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream ini telah diuji secara klinis untuk kulit sensitif, selain itu omega ceramide nya membantu melindungi dari hilangnya kelembapan alami kulit dan stresor lingkungan.
 
Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream ini cocok banget buat kalian yang mencari sunscreen yang melindungi, menghidrasi dan melindungi skin barrier. Jujur, pas pertama kali saya pakai, saya cukup terkejut dengan teksturnya yang super light, teksturnya tuh nyaman banget di kulit dan begitu di blend tuh langsung berasa lembapnya di kulit.

Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream
Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Ingredients:
 Water, Diisopropyl Sebacate, Butyloctyl Salicylate, Dibutyl Adipate, Ethylhexyl Triazone, Polymethylsilsesquioxane, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Niacinamide, Drometrizole Trisiloxane Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Coco-Caprylate/Caprate, Propanediol, Caprylyl Methicone, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol,Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract,Viola Odorata Leaf Extract, Echium Plantagineum Seed Oil, Camellia Sinensis Leaf Water, Hydrogenated Lecithin, Juniperus Virginiana Oil, Artemisia Vulgaris Oil, Pogostemon Cablin Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Behenyl Alcohol, Poly C10-30 Alkyl Acrylate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Octyldodecanol, Decyl Glucoside, Methylpropanediol, Tromethamine, Carbomer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Stearoyl Glutamate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil Unsaponifiables, Xanthan Gum, Tocopherol, Myristoyl/Palmitoyl Oxostearamide/Arachamide MEA, Bis-Capryloyloxypalmitamido Isopropanol, Oleanolic Acid, Caprylyl Glycol, Dihydroxyisopropyl Palmoylpalmamide.

Review Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream

 Sunscreen ini diformulasikan dengan Omega Ceramide yang telah dipatenkan untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier serta mengandung 65% essence pelembap, Neopharm Real Barrier Cera Moisture Barrier Sun Cream ini terbukti secara klinis memberikan hidrasi selama 12 jam.
 
Overall saya tuh suka banget sama Neopharm Realbarrier Cera Moisture Barrier Sun Cream ini, apalagi bahan-bahannya sangat dibutuhkan untuk kulit kering seperti kulit saya. Saya merekomendasikan sunscreen ini untuk mereka yang ingin menggunakan sunscreen dengan efek perawatan kulit, menghidrasi, aman pada kulit sensitif, tidak lengket dan tidak mengiritasi kulit. Apakah ada yang sudah mencobanya juga? Bagaimana menurut kalian?
 
Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡