Review NUMBUZIN Serum, Toner & Pad

Numbuzin adalah salah satu merk K-Beauty yang mengecualikan bahan-bahan kontroversial yang berpotensi menyebabkan iritasi dari formulasinya, seperti paraben, sulfat, dan minyak mineral. Itu sebabnya merk ini banyak dipercaya oleh pemilik kulit sensitif seperti saya. Slogan mereka adalah "Whats your number?" yang berarti mereka ingin semua konsumennya menemukan jawaban khusus untuk masalah kulit setiap orang dengan produk-produk mereka.
 
Review NUMBUZIN Serum, Toner & Pad

NUMBUZIN Serum, Toner & Pad

Buat kalian yang asing dengan brand ini, saya share sedikit bocoran arti angka yang ada pada nama produk Numbuzin ya. Bagi Numbuzin, fungsi penomoran gunanya untuk memudahkan konsumen mencari produk yang sesuai dengan mereka, mereka menggunakan nomor yang berbeda tergantung pada jenis produk.

Misalnya untuk toner dan toner pads, mereka menggunakan kode
No.1 - Menenangkan, menenangkan, No.2 - Hidrasi, No.3 - Mencerahkan, melembapkan, No.4 - Pengelupasan, perawatan pori, No.5 - Brightening, melembapkan.

Sedangkan untuk serum:
No.1 - Antioksidan, anti-penuaan, No.2 - Skinbarrier, No.3 - Mencerahkan, melembapkan, No.4 - Anti-penuaan, melembapkan, No.5 - Brightening, No.6 - Hidrasi, pelembap, No.7 - Menenangkan, No.8 - Menenangkan, melembabkan, No.9 - Anti -penuaan, melembabkan.

Sementara itu, fungsi sistem penomoran untuk pembersih, pelembap dan tabir surya mereka sama sekali berbeda dari toner dan serum mereka.

Review NUMBUZIN Serum, Toner & Pad

Nah kalau kalian lihat angka di ketiga produk yang akan saya review kali ini sudah jelas lah ya fungsinya untuk apa, ya betul sekali. Mencerahkan! Yuk ah nggak pake lama, kita review satu-persatu produk yang sudah saya coba selama sebulan ini, NUMBUZIN Serum, Toner dan Pad.
 
Review NUMBUZIN's No 5+ Vitamin Boosting Essential Toner

NUMBUZIN's No 5+ Vitamin Boosting Essential Toner

Saya pertama kali melihat brand ini di Tiktok dan saya pikir brand ini sangat menarik, itu sebabnya saya ingin mencobanya, sebagai referensi, saya memiliki kulit yang sensitif dan kering. Waktu pertama kali saya melihat toner ini tuh saya kaget karena isinya tuh kental sekali, tapi ternyata setelah terkena panas tubuh dan kita tepuk-tepuk di kulit, teksturnya kayak toner pada umumnya, cair, tidak lengket dan cepat meresap di kulit.

Numbuzin No 5+ Vitamin Boosting Essential Toner
ini dapat diserap kulit dengan sangat baik, tidak beraroma, cairannya sangat lembut dan menyenangkan untuk di pijat, setelah di serap kulit, meninggalkan kulit yang lembap, lembut dan bersinar. Saya merekomendasikan toner ini untuk kalian yang ingin memudarkan bekas luka atau hiperpigmentasi.

Review NUMBUZIN's No 5+ Vitamin Boosting Essential Toner
 
Ingredients:
Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Polyglycerin-3, Hippophae Rhamnoides Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Erythritol, Pentylene Glycol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Ethylhexylglycerin, Polyglyceryl-4 Caprate, Adenosine, Glutathione, Hydrogenated Lecithin, Disodium EDTA, Madecassoside, Coptis Japonica Root Extract, Decyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Ceramide NP, Ascorbic Acid, Bisabolol, Panthenol, Tocopherol, Arbutin, Acetyl Hexapeptide-8, Hexapeptide-9, Nonapeptide-1, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7.
 
 Review NUMBUZIN's No 5+ Vitamin Boosting Essential Toner
 
 Toner ini cocok untuk semua jenis kulit tapi lebih direkomendasikan untuk kalian yang memiliki masalah dengan noda hitam, hiper pigmentasi dan kulit kusam. Setelah 2 minggu pemakaian saya merasakan kalau kulit saya terasa lebih cerah dan lebih kenyal.

Itu karena kandungan Niacinamide (50.000ppm), Vitamin C & E, Panthenol, Liposomal Glutathione, Peptide, MADEWHITE (20.000ppm), dan Madecassoside (Ekstrak Centella Asiatica) yang meningkatkan asupan anti oksidan, membuat kulit bebas kusam dan terhidrasi dengan sangat baik. Yang menarik adalah karena saya sangat menyukai toner ini, saya memutuskan membeli toner pad nya.
 
NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

Seperti tonernya, toner pad ini essencenya mirip banget teksturnya, satu kotak isinya 70 lembar, melimpah dan cakep banget kapasnya, ada dua tipe kapas dalam satu lembarnya.

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

Kalau kalian hanya memiliki budget terbatas, kalian ga perlu beli keduanya ya, kalian bisa pilih salah satu aja, karena secara ingredients mereka sama persis. Kalau kalian suka menggunakan kapas untuk tonernya, tim mager bisa pakai toner pad nya, kalau kalian tim pakai telapak tangan untuk memijat toner, silahkan pilih tonernya.

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

Ingredients:
Water, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycerin, Propanediol, Butylene Glycol, Hydroxyethyl Urea, Diethoxyethyl Succinate, Hydroxyacetophenone, Caprylyl Glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Gluconolactone, Sodium Polyacrylate, Ammonium Acryloyldime thyltaurate/VP Copolymer, Sodium Citrate, Citric Acid, Maltodextrin, 1,2-Hexanediol, Gardenia Florida Fruit Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Ascorbic Acid, Pantolactone, Tocopherol, Capryloyl Salicylic Acid, Tranexamic Acid, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, aprylic/Capric Triglyceride, Ascorbyl Glucoside, Ubiquinone, Hydrogenated Lecithin, Magnesium Chloride, Alcohol, Glutathione, Polysorbate 80, Calcium Gluconate, Pyridoxine HCl, BHT, Yeast Extract, Cyanocobalamin, Disodium EDTA.

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

Kalian bisa lihat dalam satu lembar, essencenya sangat berlimpah, biasanya saya membiarkan kapas yang kasar menempel di wajah saya selama sekitar 10 menit atau lebih, lalu saya mulai menggunakan bagian yang kasar untuk menggosok wajah saya dengan lembut. Setelah itu baru saya menggunakan bagian yang halus untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembutkan kulit.

Sejauh ini sih saya merasa kalau produk ini membersihkan wajah saya secara menyeluruh dan nggak bikin kulit saya kemerahan walaupun dia tujuannya untuk mengeksfoliasi kulit, justru saya senang sekali karena setelah menggunakan NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad ini, saya merasa kulit saya jadi lebih kalem dan halus.

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad NUMBUZIN No 5+ Vitamin Niacinamide Concentrated Pad

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, toner pad ini memiliki dua sisi dalam setiap lembarnya, satu sisi yang mengandung Glutathione dan Niacinamide yang mencerahkan kulit dan sisi lainnya yang mengandung PHA & LHA yang mengangkat sel kulit mati. Overall saya pemilik kulit sensitif dan kering, merasa kalau kulit bebas kusam dan warna kulit lebih merata setelah pemakaian 2x seminggu selama 2 minggu.

Review NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum

Serum ini mengandung Asam Hyaluronic dan 5% Panthenol untuk menghidrasi secara mendalam dan menenangkan kulit, membuat kulit kenyal dan sehat. Numbuzin No 5+ Vitamin Concentrated Serum ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Tapi karena serum ini mengandung cukup banyak bahan aktif, kalian yang super sensitif, sebaiknya melakukan patch test dulu di area belakang telinga.

Review NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum

NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum ini lebih di tujukan untuk kalian yang memiliki dark spot, karena dia mengandung Panthenol, Multi Vitamin dan Glutathione yang bekerja sangat baik untuk noda hitam, hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, dan kulit kusam.

Review NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Panthenol, Tranexamic Acid, 1,2-Hexanediol, Neopentyl Glycol Dicaprate, Caprylic/Capric Triglyceride, Sorbitol, Vaccinium Vitis-Idaea Fruit Extract, Chondrus Crispus Extract, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Alpha-Arbutin, Bifida Ferment Lysate, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Pentylene Glycol, Glycerin, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Bisabolol, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrogenated Lecithin, Allantoin, Glutathione, Ceramide Np, Beta-Glucan, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopherol, Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Ubiquinone, Thioctic Acid, Potassium Hydroxide, Behenyl Alcohol, Carbomer, Xanthan Gum, Disodium EDTA.

Review NUMBUZIN No 5+ Vitamin Concentrated Serum

Kalau melihat ingredientsnya, kalian akan melihat ada kandungan shea butter yang melembapkan kulit, walaupun mengandung Vitamins C & E, Coenzyme Q10, dan Alpha Lipoic Acid serum ini tidak ada sensasi cekit-cekit atau lengket sama sekali. Serum ini terasa sangat menghidrasi dan membuat kulit saya tampak berseri dan kenyal, cocok digunakan dibawah pelembap harian saya. Tidak meninggalkan residu, tidak lengket dan tidak mengiritasi kulit.

Overall saya suka sekali produk-produk dari NUMBUZIN ini, Serum, Toner & Pad nya cocok sekali dengan jenis kulit dan corncern saya saat ini, brightening dan dark spot. Ada yang sudah coba produk dari NUMBUZIN juga?

Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡