Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

 Kembali dengan review lokal produk yang menurut saya worth buat di cobain, soalnya dia tuh multi fungsi, selain berfungsi sebagai serum juga bisa berfungsi sebagai face primer. Buat kalian yang masih asing dengan primer, primer adalah salah satu produk kecantikan yang berfungsi agar makeup lebih awet dan tahan lama, selain itu juga membantu untuk menyamarkan pori dan membuat kulit terlihat lebih flawless. Biasanya primer digunakan setelah pelembap dan sebelum riasan, karena melindungi kulit dari radikal bebas dan mempersiapkan kulit untuk aplikasi riasan.

 Nah yang akan aku review ini tuh N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum, jadi sesuai namanya ya, produk ini merupakan serum multifungsi yang digunakan di tahap akhir pemakaian skincare dan tahap awal pemakaian makeup. Jadi sebenernya serum ini tuh salah satu produk dari Cica Series nya N'PURE, dari seri ini sendiri aku baru cobain 2 produknya, serum dan essence, tapi banyak yang bilang seri cica ini bagus banget buat kalian yang jenis kulitnya acne prone.
 
 Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

 Netto: 15ml
BPOM NA18191905104
Harga: Rp 80.000-

Baca juga:
Review Scarlett Whitening Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer
Serum dan Cleansing Oil dari ANUA - Yay atau Nay?

Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

Ingredients:Xanthorrhiza Root Extract , Ascorbyl Tetraisopalmitate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, CI 42090, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Key Ingredients:
Organic Centella Extract, menenangkan kulit kemerahan dan jerawat, dan memberikan efek soothing.
Salicylic Acid, membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat.
Stabilized Vit C, membantu mencerahkan wajah.

Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

Serum ini formulanya berbahan dasar air yang memudahkan kulit menyerap bahan-bahan utama sekaligus menghidrasi kulit tanpa terasa berminyak. Kandungan utamanya adalah Organic Centella Extract, Salicylic Acid, Green Tea Extract dan Stabilized Vitamin C yang menutrisi kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih halus, cerah, dan lembap. Finishingnya sendiri matte dan ada effek blurringnya, jadi membuat kulit tampak poreless.

Yang menarik dari produk ini adalah dia tuh udah Triple-tested Formula (Hypoallergenic, Dermatolically Tested dan Non-Acnegenic) jadi dia cocok untuk semua jenis kulit, bukan hanya untuk kulit berjerawat & sensitif saja, tapi juga untuk ibu hamil & menyusui bahkan dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun.

Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

 N’PURE Centella Asiatica Face Primer Serum ini hadir dalam kemasan botol mungil yang dilengkapi dengan airless pump, botolnya sendiri terbuat dari plastik dan karena botolnya berukuran 15 ml, dia tuh praktis dan travel friendly banget. Karena botolnya transparan, kita dapat melihat isi produknya dari luar. Untuk kemasan luarnya sendiri dia tuh unik banget, liat aja box nya yang pas dibuka tuh bentuknya begitu, tapi walaupun unik, dia tuh informatif banget. Mulai dari nama produk, gambar Centella Asiatica, klaim, manfaat, cara pemakaian, ingredients dan berbagai keterangan lainnya semua dicantumkan secara lengkap.
 
Primer serum ini diklaim efektif dalam mengontrol sebum sehingga dapat mencegah produksi minyak berlebih dan termasuk dalam jenis mattifying primer, cocok buat kalian yang pengen hasil akhir bebas kilap. N’PURE Centella Asiatica Face Primer Serum ini tuh teksturnya gel silicone based yang berwarna hijau bening dan tidak perlu diaplikasikan terlalu banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak menyumbat pori.

Review N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum

Saya pribadi sih sangat menyukai produk ini karena terasa ringan untuk dipakai daily, dan dia tuh nggak ada lengket-lengketnya sama sekali, 15ml tuh awet loh, karena menurutku cuma butuh sedikit aja buat mengcover bagian tertentu. pakai sedikit aja, bikin makeup yang aku gunakan tampak lebih halus, bebas crack dan teksturnya lebih merata. Nilai plus lainnya, karena primer ini transparan, dia tuh dapat menyatu pada berbagai tone warna kulit, tapi dia nggak bisa mengcover noda hitam.

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas kalau seri cica ini aku sudah coba 2 produk, nah yang satunya tuh essencenya, tapi karena produknya sudah lama aku cobain dan sudah habis, sedangkan aku belum repurchase lagi, aku cuma bisa kasih review singkat aja ya.

Review N'PURE Face Essence Centella Asiatica

N'PURE Face Essence Centella Asiatica

Netto: 20ml
Harga: IDR 135.000-

Teksturnya cair banget dan cepat meresap, untuk jerawat kecil sih oke banget ya, bikin cepet kering, sekaligus melembapkan dan mengurangi inflamasi berkat kandungan Centella Extract dan Salicylic Acid. Bikin kulit terasa lebih halus dan kenyal. Botolnya terbuat dari kaca dan di mulut botolnya nggak ada stopper jadi harus hati-hati karena kalau nggak sengaja kesenggol bakal tumpah semua isinya karena essencenya cair banget.

Nah gimana? Ada yang udah cobain cica series dari N'PURE blom? Komen donk yang mana yang kalian rekomen ke aku buat di cobain?
 
 
   Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡