Review Real Barrier Extreme Essence Toner

 Kayaknya kalian udah mulai familiar dengan brand ini deh saking seringnya aku bahas produknya akhir-akhir ini, kalau sebelumnya aku bahas moisturizer dan sunscreen nya, kali ini aku bakal bahas tonernya. Sama dengan moisturizer dan maskernya yang lebih di tujukan untuk kulit kering, toner ini juga ditujukan untuk kalian yang memiliki masalah kulit kering seperti saya. Yang unik dari brand ini adalah, Real Barrier mengembangkan produk mereka dengan 'teknologi MLE' yang dipatenkan secara internasional, taknologi ini meniru lapisan alami kulit untuk mencegah kulit kehilangan kelembapan alami kulit sekaligus memperkuat skin barrier dari iritasi eksternal.
 
 Buat kalian yang belum familiar dengan penggunaan toner, toner adalah step pertama skincare setelah membersihkan kulit. Tujuan penggunaan toner adalah untuk mempersiapkan kulit menerima skincare selanjutnya, dimana toner ini biasanya menghidrasi dan menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit setelah proses pembersihan kulit.

Review Real Barrier Extreme Essence Toner

Real Barrier Extreme Essence Toner

Kandungan asam hialuronat di dalam toner ini berfungsi untuk memberikan nutrisi sekaligus mengembalikan kadar air yang hilang setelah proses pembersihan. Selain itu juga ada kandungan 3-Calming Complex (Panthenol, Madecassoside, dan Allantoin) yang menenangkan kulit dan mengurangi proses pengelupasan kulit mati secara berlebih saat kita melakukan exfoliasi.

Review Real Barrier Extreme Essence Toner

Real Barrier Extreme Essence Toner

 Botolnya terbuat dari plastik kokoh dan saya sangat menyukai stopper di dalamnya, itu membuat isi produk tidak langsung tumpah saat di balik, kita perlu sedikit menekannya untuk mengeluarkan isinya. Teksturnya sendiri lumayan cair dan cepat terserap oleh kulit, selain itu toner ini dilengkapi dengan Formula Maltese Cross yang memiliki struktur mirip dengan lipid kulit nya membuat cairannya di serap dengan cepat dan mampu melembabkan kulit sekaligus memperkuat penghalang kulit untuk melindungi kulit dari agresor lingkungan.

Review Real Barrier Extreme Essence Toner

Real Barrier Extreme Essence Toner Light ini diperkaya dengan 7 macam asam hialuronat dan ceramide yang membantu memperkuat skin barrier dan memberikan hidrasi untuk kulit kering dan sensitif tanpa menyebabkan iritasi. Dari daftar bahan yang digunakan, kalian akan membaca berbagai macam Asam Hialuronat yang menghidrasi, berbagai macam bahan yang menenangkan seperti Panthenol, Beta Glucan, Allantoin, dan Madecassoside. Selain itu juga ada Asetil Dipeptida-1 Cetil Ester, yang merupakan jenis peptida yang bertujuan untuk mengurangi inflamasi di kulit.
 
 Review Real Barrier Extreme Essence Toner

INGREDIENTS:
WATER, GLYCERIN, PROPANEDIOL,DIMETHICONE, HELIANTHUS ANNUUS (SUN OWER) SEED OIL, GLYCERYL STEARATE, XYLITOL, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, HYDROLYZED GLYCOSAMINOGLYCANS, SODIUM HYALURONATE, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, HYALURONIC ACID,BUTYLENE GLYCOL, SORBITAN LAURATE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, ACETYL DIPEPTIDE-1 CETYL ESTER, PANTHENOL, BETA-GLUCAN, MADECASSOSIDE, MYRISTOYL/PALMITOYL OXOSTEARAMIDE/ ARACHAMIDE MEA, CERAMIDE3, ALLANTOIN, POLYGLYCERYL-4 CAPRATE, HYDROXYPROPYL METHYLCELLULOSE, CARBOMER, SODIUM POLYACRYLATE, CAPRYLIC ACID, RASPBERRY KETONE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM PHYTATE, BENZYL GLYCOL, CAPRYLYL GLYCOL, 1,2-HEXANEDIOL, CITRUS AURANTIUM DULCIS (ORANGE) OIL, VETIVERIA ZIZANOIDES ROOT OIL, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL.

Review Real Barrier Extreme Essence Toner

Real Barrier Extreme Essence Toner

Warna cairannya sendiri seperti susu dan mirip dengan essence, tidak terlalu cair seperti toner pada umumnya. Toner ini sendiri bisa digunakan dengan cara di oleskan ke kapas dan menepuknya dengan lembut pada kulit, atau dengan cara menuangkannya ke telapak tangan secara langsung. Kedua metode tersebut bekerja dengan baik di kulit, saya, tidak lengket, tidak terasa berat maupun menggangu kinerja produk lainnya. Toner ini bisa digunakan sebagai toner rutin pagi dan malam, maupun dengan metode CSM mingguan.

Sama seperti pelembap dan sunscreennya, Real Barrier telah memenangkan hati saya dan menjadikannya salah satu skincare terbaik tahun ini versi saya. Real Barrier Extreme Essence Toner ini menurut saya akan cocok untuk semua jenis kulit, namun perlu di garis bawahi kalau toner ini masih mengandung Essential Oils yaitu Lavender dan Citrus, walau dalam konsentrasi yang sangat rendah tapi bagi kalian yang sensitif terhadap Essential Oils, sebaiknya kalian trial dulu ya.
 
    Bye bye now ðŸ˜Š
Don't forget to follow me on
 

No comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡